Awalan

selamat datang di webblog pribadi..
meski belum sempurna dan masih kurang sana sini, perbaikan masih dilakukan agar bisa lebih baek lagi…

disini kmu dapat nemuin….
1. Tentang diri
2. Tentang Kebumen
3. Perusahaan Bapak  yang bergerak di bidang pergentengan ( klo mo bangun rumah silahkan
hubungi kami🙂 dan Bordir punya Sepupu.
4. My tweeps
6. Segala hal tentang Intermilan ( because I am Internisti)

Dengan segala penuh perjuangan yang gigih,,,, (lebay mod on.. :D)..

akhirnya dapet membuat blog ini. Awalnya sih cuma iseng aja.

Flashback…………. #####

duluuuuuu…..

ketika  zaman masih kuliah,,,, saya disibukkan dengan tugas akhir, sebuah momok bagi semua kalangan mahasiswa,,,

yup…. betullllllll

gk laen dan gk bukan…

SKRIPSI……!!!!!

singkat cerita,,,,, dengan semangat ’45 (lebay lagi,,,, fufufuf) saya ngerjain skripsi,,, yah namanya juga tugas akhir, gk pingin cepet2 kelar biar gk kecepeten nganggur,,, hehee.. Kadang kalo lagi penat2nya ngerjain skripsi, perlu refresing biar otak makin encer,,, salah satu pelampiasan yang saya lakuin dengan maen blog yang pada waktu itu lagi booming, akhirnya buat aja deh seadanya. Tentu dengan postingan2 yang sedikit gk guna,,,, ;p

yahhh,,,

dengan waktu pengerjaan yang cukup lama,,taraararaaa….

seperti inilah blognya,,, sederhana dah mudah membingungkan orang… wkwkwkwkwkw…

dan ada satu blog lagi yang buat,,, blog temen2 kuliah anggkatan di Undip,,, klik ada nih

awal saya tau blog tuh dari workshop…. ehmmm mungkin sekitar tahun 2005-an. Berawal dari ajakan temen  jurusan TI, saya di undang untuk ikut sebuah kegiatan yang dia selenggarain.

(Pada dasarnya saya juga lum tau apa itu blog, Internet aja pertama kali make pas mo liat pengumuman SPMB.. wkwkwkkww…)

pas saya mo ikut tuh workshop, eh malah datengnya telat,,,, sementara tentor nya udah ngejelasin materi,,,, telatnya sih gk lama cuma 10 menit, tapi sesingkat itu gk ikut, rasanya dah ketinggalan jauh bgt,,,,, hufftt,,,,

alhasil….. didepan komputer,,, (masing2 peserta dapet jatah komputer satu)

saya cuma bingun gk bisa ngikutin materi,,,, wkwkww…

yah karna  sudah bayar,,,,, gimana lagi,,, manfaatin aja fasilitas internet gratis,,,, hahahhahaa….

* cerita nya dah makin ngelantur,,,,:p

di forward aja,,,,, #####

WELCOME TO MY WEBBLOG……. ^^)

21 thoughts on “Awalan

  1. woi??! temanku, sahabat dan saudaraku….

    baguslah km pny web sendiri?!

    mbok aku diajarin…hehe

    aku gaptek akut nie…

    cpt2 lulus yah.

    sukses….

    1. yup,,, pengamat film bgt nih,,,, cuma karna koneksi lagi lemot gk bisa liat semua…

  2. Wah mas, bagus gini dibilang ancur..haha
    Tp bagian Recent Comments dan Klik Tertingginya mank kacau si..ketutup gitu.hehe

    Btw, addkan blog gw di Blogrollnya dnk.hehe😀

Comments are closed.