Posted in Internazionale Milan

Inter U15 Jawara Nike Premier Cup

Entah sudah berapa piala yang berhasil digondol oleh akademi Inter dengan berhasil menyabet juara satu, baik liga maupun turnamen untuk level junior. Teranyar, Inter U15 berhasil menjadi jawara Nike Premiere Cup dengan menumbangkan perlawanan AS Roma. Pada laga final tersebut, anak asuh Stefano Bellinzaghi mendapat perlawanan yang alot di babak pertama. Baru di babak kedua, Vergani berhasil memecah kebuntuan dengan sundulan di menit 49 setelah memanfaatkan assist dari Ansani.

(image: inter.it)

Roma semakin bermain ngotot setelah tertinggal satu gol. Mereka berusaha untuk mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Namun, Inter tetap mampu mengontrol jalannya permainan dan menggandakan keunggulan mereka di injury time babak kedua. Vergani kembali mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut. Memanfaatkan kelengahan pemain tengah Roma, dia berhasil merebut bola dan melepaskan diri dari penjagaan beberapa pemain lawan. Gol keduanya memastikan gelar juara.
Kemenangan ini tentunya menambah koleksi piala di lemari Inter. Pencapaian akademi Inter menjadi juara seakan memberikan bukti bahwa, Inter mempunyai tim muda yang hebat. Berkembang tidaknya mereka tergantung dari seberapa percaya klub terhadap pemain muda binaannya. Semoga kelak para pemain tersebut dapat berkostum biru hitam di level senior.

Berikut cuplikan pertandingan final Nike Premiere Cup 2016

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s