Posted in Internazionale Milan

[repost] Pau De La Fuente, Bakat dari Spanyol

Satu lagi pemain muda berbakat yang saat ini membela junior berreti (satu strip dibawah tim primavera). Pemain tersebut bernama lengkap Paulino De La Fuente Gomez. Pemain berkebangsaan spanyol lahir pada tanggal 27 Juni 1997 bergabung dengan tim junior Inter pada tahun 2013. Sebelum bergabung dengan Inter, dia mengawali karir sepakbolanya di tanah kelahiran, Spanyol, tepatnya di klub Basander. Beberapa klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan Atletico Madrid sempat tertarik dengan bakat pemain, akan tetapi Inter mampu bergerak lebih cepat dan mendapakan talenta muda Spanyol.

Pau (red-nama panggilan) merupakan seorang gelandang serang. Dengan kaki kidalnya dia mampu memberikan umpan matang kepada rekan-rekanya untuk mencetak gol. Tipikal gelendang ala spanyol pun mengalir kental pada permainan Pau. Dengan kemampuan dribble nya dia sering mengacak-mengacak pertahanan lawan dan membuka serangan Inter. Sesekali dia mampu melakukan tendangan jarak jauh yang akurat dengan kaki kirinya. Permainan Pau memang menarik dilihat, dengan kreativitasnya Junior Berreti Inter saat ini menjadi pemuncak kelasemen sementara.
Dari gaya permainan Pau, sekilas mengingatkan kami pada permainan David Silva (Man City) yang kebetulan sama-sama kidal. Saat ini Inter butuh pemain yang punya kreativitas tinggi. Bahkan Mancini pernah berkata dia membutuhkan gelandang semacam David Silva. Pau mempunyai kemampuan, hanya saja secara fisik dengan kematangan, dia masih jauh bila disandingkan dengan Silva. Namun dengan pengalaman Mancini, bisa saja kemampuan Pau akan setara dengan kompatriotnya. Layakkah Pau masuk tim senior?

Cek videonya gan.

 bonus video Pau mengelabui Hachim Mastour

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s