Posted in Internazionale Milan

[repost] Davide Merola, potensi dari Primavera Inter

 

Davide Merola, pemain kelahiran Santa Maria CV, Italia, merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki akademi Inter Milan. Lahir pada tanggal 27 Maret 2000, saat ini dia bergabung di Giovanissimi Nazionali dan hingga saat ini menjadi top skor sementara dengan mencetak 27 gol. Produktivitas pemain ini jauh meninggalkan pemain Inter lainnya. Beruntung Inter mampu memboyong pemain tersebut pada usia 12 tahun. Bahkan calciomercato menyebut pemain tersebut sebagai Lionel Messi baru.

Bermain di posisi striker, permainan bocah tersebut memang menarik dilihat. Dia punya skill dribbling, kecepatan, dan penempatan posisi yang bagus. Acap kali dia sering menang adu sprint dengan pemain belakang lawan. Salah satu hal yang menonjol dari pemain ini adalah penyelesaian akhirnya. Jumlah gol saat ini menjadi bukti ganasnya pemain tersebut didepan gawang.
Inter memang cukup dikenal menghasilkan pemain dari tim juniornya. Banyak lulusan primavera Inter yang saat ini memperkuat tim-tim di benau biru seperti, Mario Balotelli, Leonardo Bonucci, Mattia Destro, dan lain-lain. Namun, Inter juga dikenal sering melepas pemain mudanya baik itu dijual atau sebagai alat barter. Hal ini cukup disayangkan karena beberapa pemain yang dijual justru tampil bagus. Bagaimana nasib Davide Merola? apakah akan menjadi pemain inti Inter atau ???
masih tidak yakin dengan bakatnya? cek video dibawah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s