Posted in My Stories

The A Team…

the-a-team1

Kemaren gw ntn film The  A Team, gk nyesel gw ntn ne film dengan penuh kenekatan bareng temen-temen kantor gw.. gimana tidak kami menuju bioskop dengan menerjang jalanan jakarta tanpa menggunakan helm…!!!

Berabe bgt kalo saja mpe ketauan Polisi… hehehee..

Pas dijalan aja ketemu polisi sekali, untung aja pas dipertigaan yang ada traffic light, jadi yang mbonceng turun dulu dah,,,,, setelah jalan kedepan naik lagi,,,, hahahaa

BTT ( Back To Topic)

The A Team merupakan sebuah film garapan Joe Carnahan. Film ini menceritakan sebuah petualangan yang diperankan Kolonel Hannibal Smith (Liam Neeson), ahli penyamaran memimpin kelompok untuk misi khusus yang memiliki kecepatan, keterampilan luar biasa untuk sebuah tim yang sangat eksentrik, sangat cerdas menyusun rencana dengan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi.

Kolonel Hannibal merekrut beberapa anggota yang merupakan anggota pasukan khusus “Ranger”.

Templeton “Face” Peck (Bradley Cooper), ia selalu mendapatkan apa yang ia mau, apalagi untuk urusan perempuan,gk ada cwe yang bisa lepas dari rayuannya.

Baracas BA (Quinton “Rampage” Jaquemin), pengemudi berotot, sangat ahli dibidang otomotif, dia lebih rela terluka parah dari pada kendaraannya yang “terluka”.. hahaa.. Dan satu lagi, dia sangat phobia dengan ketinggian.  Padahal pada setiap misi melarikan diri selalu naik pesawat.

HM “Howling Mad” Murdock (Sharlto Copley), seorang pilot berbakat dan bersertifikat yang berpura-pura menderita gangguan jiwa.Kegilaannya inilah yang membuat dia sangat “gila” melakukan manuver-manuver gila. Hal itu juga yang membuat Baracas phobia ketinggian gara-gara kegilaannya ketika pertama kali melakukan misi melarikan diri.

Di awal cerita, di ceritakan Hannibal dan Face tertangkap dalam sebuah misi di Mexico. keduanya ditangkap secara terpisah. Disini Hannibal menunjukkan keahliannya dalam melepaskan diri. Dengan sedikit trik dia berhasil melepaskan borgol dan melarikan diri untuk menyelamatkan Face.

Dalam upayanya menuju tempat penahanan Face, Hannibal bertemu dengan Baracas yang sedang mengendarai mobil, -yang ternyata seorang mantan anggota Ranger- ketika menyelamatkan Face cerita mulai menarik dengan ketegangan dalam penyelamatan. Meski menegangkan, kita bisa tertawa karena adegan-adegan seru itu diselingi dengan humor yang menghibur,, sangat bagus….;D

Setelah berhasil menyelamatkan Face dengan “Ban” (tonton sendiri, pasti ngakak…heee) mereka menuju RS  untuk merekrut pilot. Direkomendasikanlah Murdock. Komedi-komedi unik banyak dtampilkan disini. Murdock yang berusaha melarikan diri dari RS menyamar menjadi dokter, tanpa sengaja dia bertemu dengan Barack yang sedang terluka. Dia minta perawatan kepada dokter gadungan, Murdock. Dengan pedenya dia menjahit luka Barack dan tercipta “model” jahitan baru, “model petir” hahahaha…. karna jahitannya kayak petir,,, hehee

Singkat Cerita (biar pada penasaran buat ntn … ;D)

The A Team ditempatkan di Irak untuk menjalankan misi. Dan mereka telah menjadi aset yang berharga karena tingkat kegilaan mereka dalam menjalankan misi. Meski nekad kebanyakan dari misi mereka berjalan dengan sukses.

Sampai pada akhirnya mereka bertemu agen CIA untuk diminta bantuan merebut Plat pencetak uang dollar yang di curi. Disinilah intrik dimulai. Pasukan khusus mantan tentara ini dijebak untuk kejahatan yang tidak mereka lakukan, diburu tanpa henti oleh Kapten Charise Sosa (Jessica Biel), wanita yang pernah menjadi kekasih Face.

Film ini seru abis,,,, gw aja yang jarang tertarik nonton film bener-bener puas nonton ini film….

Rekomendasi gw????

Tonton ni film…. Keren,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s