Posted in Internazionale Milan

Benitez… Kutunggu Jasamu

Setelah Jose Mourinho resmi menukangi Real Madrid, praktis kursi jabatan pelatih Inter Milan kosong. Beberapa minggu ini ada beberapa nama pelatih besar yang menjadi pembicaraan hangat untuk menjadi suksesor JM. Terdapat dua kandidat yang semkin mengerucut yaitu Fabio Capello dan  Rafael Benitez.

Awalnya Fabio Capello menjadi kandidat terkuat melatih Inter Milan. Akan tetapi, spekulasi itu sirna setelah FB memperpanjang kontrak nya dengan The Three Lion. Nama terakhir yang di sebut santer di bicarakan akan menjadi pelatih Inter Milan. Bahkan di situs resmi Inter Milan dikatakan RB telah mencapai kata kesepakatan -yang juga diberitakan detiksport.

Presiden Inter Milan, Masimo Moratti sendiri bukan kali ini saja menyatakan ketertarikannya terhadap Benitez. Berkali-kali supremo Inter itu menyatakan, Benitez adalah pelatih dengan talenta bagus.

“Saya hanya bisa memuji dirinya, dia adalah pelatih dengan talenta tinggi,” demikian ucapnya di Football Italia.

“Benar jika kami tengah mendekatinya. Kita lihat saja hasilnya dalam beberapa hari ke depan,” tukasnya.

Pilihan Moratti memang tidak salah jika melihat prestasi RB ketika menukangi Liverpool selama 6 tahun. Gelar Liga Champions 2005 dan Piala FA 2006 menjadi trofi terbaik yang pernah disumbangkan ke lemari piala dalam stadion Anfield.

dan kalau kita mengingat lebih jauh, Liverpool lah yang mengalahkan Chelsea untuk mengganjal mereka merebut Liga Champion pada tahun 2005. So, patut kita tunggu, apakah gelar Liga Champion berhasil dipertahankan yang sampai saat ini pun belum ada tim yang mampu mempertahan kan gelar tersebut setelah format Piala Champion berubah.

Forza Inter….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s