Posted in My Stories

nyasar ke tempat penimbangan?????

lanjutan kisah setelah nyasar di Atmajaya

hahaa…

perjalanan gw ke jogja buat daftar STAN emang perlu perjuangan ekstra…setelah kejadian yang sedikit memalukan,,,,,, (BANGET…..;p) masih ada aja kejadian lucu lagi.,…

pas mo balik kebumen,,,(naek motor waktu itu)….  gw ama temen, mo ke pom bensin,,,,, tentu buat ngisi bensin,,,,

nahhhh,,,,, yang bikin gw ketawa,,, bisa2nya temen gw salah masuk ke tikungan mo ke penimbangan…..!!!!!

sebeneranya gw juga mule nyadar pas dia nyalain lampu “riting”… gw liat perasaan pom bensin ada di depan, tpi temen gw dah nyalain lampu riting, dan gelagat mo nikung aja,,,,

gw biarin aja, kirain dia yang iseng mo ngerjain gw,,,, eh gk taunya dia kagak nyadar…..!!!!

abis itu pecah dah ketawa gw,,,,, hahahahaa… parah abis nih anak,,,, ;p

Leave a Reply

