Posted in Internazionale Milan

Lagi, Mourinho Tinggalkan Adriano

AFP
Milan – Jose Mourinho tidak akan memainkan Adriano guna menghadapi Palermo. Namun pelatih Inter Milan ini menegaskan dia tak ada masalah dengan Adriano.

Adriano kembali menjadi sorotan menyusul aksi membandelnya. Mourinho pun telah menyatakan tidak akan membawa striker Brasil ini bertandang ke Sisilia guna menghadapi Palermo akhir pekan ini.

Padahal telah empat pertandingan terakhir Adriano tidak masuk dalam skuad Inter. Namun Mourinho tampaknya tidak membawa “Sang Emperor” karena dia absen dari latihan di pekan ini

Meski demikian, Mourinho menegaskan dia tidak ada masalah dengan Adriano. “Tanpa flu, Adriano akan bisa bermain. Saya tidak marah karena dia demam Selasa kemarin,” ungkapnya seperti dilansir Football Italia.

“Hubungan pribadi saya dengannya cukup baik. Secara profesional dia sama dengan yang lain. Butuh berlatih setiap hari dan tepat waktu. Selasa dia tidak berlatih dan Rabu dia latihan sendiri,” ujar Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini menegaskan bahwa alasannya bahwa dia tidak cukup berlatih. “Kamis dia berlatih dengan seluruh tim. Dia 100 persen saat ini, namun itu tidak cukup bagi saya,” tegasnya.

Bukan hanya Adriano, Mourinho juga tak akan membawa Ricardo Quaresma. “Dia pemain dengan potensi besar dan dia masih memilikinya. Namun Amantino Mancini melakukan kerja bagus di pekan ini dan dia pantas kembali.”

“Saya telah memberikan Quaresma tiga hari tanpa bola dan dia menemui keluarganya di Portugal. Namun dia akan sangat penting ketika Mancini, Obinna dan Mario Balotelli menjalani tugas di timnas,” tukas pelatih Inter ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s