Posted in Internazionale Milan

Hukuman Buat Adriano Selesai Minggu ini

Milan – Hukuman dari Jose Mourinho untuk Adriano akan selesai minggu ini. Bomber penyuka dugem itu akan kembali diturunkan ke lapangan. Sementara itu Mourinho memikirkan hal khusus untuk Ricardo Quaresma.

Terkait Adriano, yang “dibuang” Mourinho di empat pertandingan terakhir karena kasus indisipliner, penyerang asal Brasil itu akan dimasukkan ke dalam skuad Nerazzurri saat melawat ke markas Palermo akhir pekan mendatang.

“Dia pasti akan kembali untuk pertandingan melawan Palermo, dan dia akan main,” ungkap “Si Istimewa” kepada Sky Sport Italia, Senin (10/11/2008).

Di awal musim ini Adriano baru tampil dalam lima partai Seri A dan mencetak satu gol. Di Liga Champions ia sudah main tiga kali dan mendulang dua gol.

Dalam kesempatan yang sama Mourinho juga membahas tentang performa pemainnya yang paling akhir dia bawa ke San Siro, Quaresma. Ia mengakui bahwa winger Portugal itu belum memperlihatkan permainan yang baik, hal mana dikritik oleh tifosinya.

“Quaresma belum punya hubungan yang bagus dengan (publik) San Siro. Dia sering di-boo dan tidak bermain terlalu bagus. Saya sedang memikirkan hal ini, dan mungkin saya harus memainkan dia hanya untuk laga tandang,” tutur Mourinho.

Quaresma, yang dibeli dari FC Porto di akhir Agustus, selalu turun ke lapangan dari 10 laga Seri A yang telah dilakoni Inter di musim ini. Dari jumlah itu ia tujuh kali menjadi starter. Dari total 14 penampilannya di semua kompetisi, ia baru mencetak satu gol. ( a2s / key )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s