Posted in Internazionale Milan

Carletto: Beri Mourinho Waktu

Milan – Meski menjadi rival, Carlo Ancelotti masih memberikan perhatian pada Jose Mourinho. Dia pun meminta publik memberi waktu lebih pada The Special One untuk beradaptasi dengan calcio.

Inter kini memang masih duduk di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Milan. Namun hasil tersebut masih belum memuaskan banyak tiffosi Nerazzurri yang menganggap performa timnya belum cukup meyakinkan.

Selain ditahan tim antah berantah bernama Anorthosis dengan skor 3-3- di ajang Liga Champions, Inter belakangan butuh gol-gol di masa injury time untuk memastikan kemenangan diraih. Itu masih ditambah dengan permainan yang belum memuaskan.

Keberadaan Mourinho pun mulai diusik karena beberapa pihak mulai membandingkan dia dengan Roberto Mancini, yang sebelumnya meraih tiga scudetto dan masing-masing dua tropi Copa Italia dan Super Copa Italia.

“Mungkin saat ini dia sedikit kalah jika dibandingkan dengan Roberto Mancini. Tapi dalam jangka panjang Mourinho akan berkembang fan perbandingan itu akan dengan sendirinya akan menjadi seimbang,” sahut Carletto di Goal.

Tapi masalah Mourinho bukan cuma di atas lapangan. Di luar stadion dia juga punya banyak “musuh” terkait perseteruannya dengan petinggi klub lain. Itu belum termasuk pertengkarannya dengan media Italia.

“Saya pikir Mourinho memiliki kemampuan besar untuk berkomunikasi dengan banyak pihak dan saya yakin ini adalah aset terbesarnya,” pungkas Carletto. ( din / arp )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s