Posted in Internazionale Milan

Adriano ‘Sembuh’ Mendadak Agar Tak Dihukum?

Milan – Izin untuk absen dari latihan karena sakit sempat dicetuskan Adriano kepada timnya, Inter Milan. Tapi sore harinya dia malah tetap datang dan berlatih. Untuk menghindari sanksi?

Pada hari Rabu (12/11/2008) pagi waktu setempat, Adriano memberitahukan kepada klubnya bahwa dia sakit terkena gejala flu. Namun, banyak dari media –dan konon juga di kubu Inter sendiri– yang menilai itu semua cuma sekadar akal-akalan pemain bersangkutan saja.

Kecurigaan tadi kian mengembang karena pada prosesnya penyerang Brasil itu malah datang di sesi latihan sore dan berlatih bersama Luis Figo yang cedera.

Kubu Inter sendiri melalui General Manager Ernesto Paolillo langsung mencoba meredam spekulasi. “Adriano berlatih dengan normal sehingga semuanya sudah tuntas.”

“Apakah akan ada hukuman? Apapun yang dilakukan pelatih, akan juga (didukung) oleh klub. Kami semua bersatu di sini. Tentu saja kami akan bicara dengan Adriano, sama seperti kami bicara dengan yang lainnya,” tandas dia di Channel 4.

Adriano konon sudah mulai dipinggirkan di klub oleh Jose Mourinho setelah telat datang latihan dan suka keluar larut malam. Pada era Roberto Mancini, hal nyaris serupa terjadi dan berakibat pada dipinjamkannya dia ke Sao Paolo selama enam bulan. ( krs / di

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s