Posted in Internazionale Milan

Mourinho: Tunjukkan Rasa Hormat, Adriano! Sabtu, 01 Nop 2008 09:39. Berita oleh teguh.

Sikap Adriano yang tak puas dihukum tampaknya benar-benar telah membuat Jose Mourinho pusing tujuh keliling. Pelatih Inter itu meminta Adiano untuk menghormati keputusannya dan rekan-rekan setimnya.

Jose Mourinho menghukum Adriano yang kembali ke penyakit lamanya keluyuran malam. Akibat dugem, Adriano jadi terlambat latihan dan berada dalam kondisi yang tidak fit.

Akibatnya, Jose Mourinho memarkir Adriano saat Inter Milan bermain imbang 0-0 melawan Fiorentina midweek ini. Hukuman terhadap Adriano kabarnya akan terus berlanjut hingga akhir tahun ini.

Beberapa hari lalu Adriano sempat mengeluh tentang hukuman yang dijatuhkan kepadanya. Sembari berseloroh, Adriano mengatakan bahwa dia akan dihukum Mourinho walaupun hanya meminum air putih.

Tak terima Adriano mempertanyakan keputusannya dihukum, Mourinho meradang. Dengan tegas mantan pelatih Chelsea itu meminta strikernya itu untuk menghormati keputusannya.

“Filosofi saya adalah para pemain harus beradaptasi dengan cara kerja pelatihnya,” kata Mourinho.

“Saya tak tahu apakah Adriano tahu mengapa dia dikeluarkan, saya tidak tahu. Saya hanya bisa bilang bahwa saya berdedikasi padanya, bukan hanya sebagai pelatih namun juga sebagai teman,” lanjutnya.

“Namun saya bertanggung jawab pada grup pemain yang berjumlah 29 orang ini dan tak ada seorang pun yang bisa melakukan yang orang lain tak bisa melakukannya,” tegasnya.

“Perasaan saya padanya (Adriano) tak akan berubah, namun saya harus mementingkan klub, tim dan terakhir pemain,”

“Prinsip saya jelas dan para pemain harus mengerti. Sebenarnya akan bagus bila Adriano ada pada laga akhir pekan ini, namun saya ingin menjelaskan bahwa rasa hormat terhadap pemain lain dan klub lebih penting,”

Leave a Reply

