Posted in Internazionale Milan

Moratti Sindir Keberhasilan Milan ke Puncak Klasemen Senin, 03 Nop 2008 21:52. Berita oleh teguh.

Massimo Moratti mencibir keberhasilan AC Milan menduduki puncak klasemen sementara Serie A. Bos Inter itu dengan sedikit meledek mengaku heran butuh waktu empat tahun untuk Milan merasakan kembali puncak klasemen.

AC Milan untuk sementara menduduki puncak klasemen Serie A menyusul kemenangan 1-0 atas Napoli akhir pekan lalu. Milan kini memiliki nilai 22 unggul satu poin dari Udinese dan Inter Milan yang berada di tempat kedua dan ketiga.

Keberhasilan ini disambut dengan suka cita oleh seluruh punggawa Milan mengingat mereka terakhir kali merasakan duduk dipuncak klasemen ditahun 2004 ketika menjadi jawara Serie A.

Lamanya jeda waktu yang dibutuhkan Milan untuk merasakan puncak teratas Serie A disindir oleh Massimo Moratti. Pemilik Inter itu dengan sedikit tertawa mengaku heran Milan membutuhkan waktu sedemikian lama untuk kembali keatas.

“Apakan Milan pesaing utama Inter? Saya berharap mereka berprestasi baik musim ini dan mereka telah menunjukkan kemampuan mereka di beberapa laga terakhir. Namun saya tidak pernah menyangka butuh waktu sedemikian lama untuk mereka merasakan kembali berada diposisi nomor satu,” kata Moratti.

“Sudah lama sekali sejak terakhir kali mereka merasakan puncak klasemen,” lanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s