Posted in My Stories

Costumer Service Bank

Inilah pekerjaan yang sangat kuimpikan. Meski banyak orang menganggap remeh pekerjaan ini tapi saya sangat mengingkan pekerjaan ini kelak apabila sudah selesai menjalani studi saya. Bagiku bekerja di Bidang Comunity Service dapat membuatku bekerja dengan enjoy dan senang. Dibidang itu saya sangat cocok dengan karakteristik kepribadian saya. Apalagi setelah saya menjalani tes psikologi MBTI yang di selenggarakan kampus saya. Dan dalam tes tersebut pun saya sangat cocok dengan pekerjaan itu.

seandainya pun saya blum di bisa bekerja di Costumer Service bank, saya sangat berharap sebelum mencapai pekerjaan impian itu, saya dapat bekerja tidak jauh-jauh dari bidang Comunity Service.

Membantu orang dengan iklas dan ketulusan adalah moto hidupku

One thought on “Costumer Service Bank

Leave a Reply

