Posted in My Stories

Nur widyantoro

Hari jumat tanggal 27 juni 1986, aku dilahirkan didunia ini. Aku sangat berterima kasih kepada Ibuku yang tercinta yang telah mengandungku selama 9 bulan 10 hari, dan melahirkan aku dengan taruhan nyawa. Pengorbananmu tak kan pernah aku lupakan dengan takkan mengecewakan kedua orang tuaku. Aku juga punya seorang adik perempuan. Dulu kami seriang sekali bertengkar, tapi sekarang aku merasa dia adalah orang yang sangat peduli terhadap diriku…… lebih tepatnya cerewet.. haaahaa

Kebumen, dikota inilah aku dilahirkan dan dibesarkan. Meskipun kebumen adalah kota yang cukup kecil, aku sangat senang bisa hidup di kotaku. Di sini aku belajar, aku hidup, bermain, dan menjalakan aktivitasku. Kenangan indah telah banyak tercipta bersama teman-temanku, dan takkan terlupakan meski waktu terus berlalu.

Kini aku sedang menjalani kuliahku di undip semarang demi mengejar masa depanku. Semoga Tuhan slalu melindungi aku dan keluargaku

Leave a Reply

